Senin, 30 November 2015

Menantimu

Aku gak pernah berharap untuk jadi ratu dihati mu
Aku gak pernah berharap untuk jadi malaikat penyelamat mu
Tapi aku ingin menjagamu sampai nanti
Aku ingin melihatmu tumbuh baik dan sehat
Aku tau kau tidak menganggap kehadiranku
Kau sangat mengacuhkanku
Bahkan kau berbuat semau mu dan tidak memikirkan tubuhmu
Aku tau kau merasakan sakit ditubuhmu
Kau merasa kesepian yang selalu menghantuimu
Kau merasa sudah tidak ada yang memperdulikanmu
Kau berlaga sangat baik
Bahkan terlihat kau tidak punya masalah
Ceritakanlah padaku
Jangan kau acuhkanku
Lihatlah kebelakang aku selalu menunggumu
Aku ingin membimbingmu untuk ke arah yang baik
Aku ingin menemanimu
Seperti tanaman yang setia menunggu hujan tiba
Genggamlah tanganku, aku gak akan lari dari sampingmu
Dengarkan aku, aku sangat mencintaimu
Mencintai kesederhanaanmu dan kebaikanmu
Hanya airmata yang dapat kuteteskan ketika melihatmu bergaul dengan orang yang salah
Mungkin ku tak semenarik teman-teman perempuanmu
Sehingga kau selalu acuh denganku
Hanya doa yang bisa kukirimkan untukmu
Pergilah sana kau sesuka hati, sesuka inginmu
Tapi ketika semua teman-temanmu meninggalkanmu
Tengoklah kebelakang, aku masih setia menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar